Alex Foxen Di ambang Memenangkan Pemain Terbaik Tahun Ini

Alex Foxen menduduki peringkat nomor 10 di papan peringkat Pemain Poker Terbaik Tahun Ini (POY) Global Poker Index (GPI) ketika kami memasuki bulan terakhir tahun ini. Pro poker New York yang memiliki lebih dari $ 15 juta uang hadiah ingin memberikan yang terbaik pada bulan Desember karena ia ingin tidak hanya menyelesaikan tahun ini di ketinggian tetapi juga berusaha keras untuk melihat apakah ia bisa selesai pada 2019 GPI POY.

Foxen memenangkan GPI POY 2019 dan sangat ingin membuat sejarah dan memenangkan kembali untuk mendukung penghargaan GPI POY. Dia memiliki prestasi bagus di WPT Five Diamond World Poker Classic pada tahun 2017 di mana dia berada di posisi kedua. Dia tahu bahwa dia perlu memainkan 2019 WPT Five Diamond World Poker Klasik 2019 dan mengamankan tempat kedua sekali lagi untuk meningkatkan skor GPI POY-nya.

WPT Five Diamond World Poker Classic

Foxen telah menjalankan lebih baik di 2019 WPT Five Diamond World Poker Classic 2019 dan akhirnya memenangkan turnamen dan mengumpulkan pembayaran bagus $ 1,694.995. Dia juga menerima cukup poin untuk mendorongnya dari nomor 10 pada skor POY ke nomor satu di peringkat dan dia memiliki peluang bagus untuk mempertahankan keunggulan itu dan menyelesaikannya sebagai 2019 GPI POY.

Pemain poker berusia 28 tahun ini telah membuat nama untuk dirinya sendiri di sirkuit poker langsung dan dia adalah favorit di meja final WPT Five Diamond World Poker Classic. Dia merespons dengan baik di bawah tekanan dan tidak pernah membiarkannya menjadi lebih baik darinya. Dia memiliki beberapa persaingan ketat di meja dalam bentuk Peter Neff, Seth Davies dan Toby Joyce.

Neff tersingkir di posisi ke-4 dan membawa pulang kemenangan lebih dari $ 600.000. Davies memainkan permainan yang bagus tapi itu tidak cukup baik untuk membuatnya masuk ke dua final. Dia keluar di tempat ketiga dan membawa pulang hadiah uang lebih dari $ 800.000. Pertempuran terakhir adalah antara Foxen dan Joyce.

Alex Foxen bertekad untuk tidak berada di urutan kedua lagi dan berhasil mendapatkan keunggulan Joyce yang berada di posisi kedua dan membawa pulang $ 1,1 juta. Foxed memiliki banyak hal baik untuk dikatakan tentang Toby Joyce dan memujinya karena begitu kompetitif. Dia juga senang memenangkan WPT Five Diamond World Poker Klasik dan menyelesaikan tahun dengan satu juta dolar tunai keluar.

GPI POY Race

Sangat mungkin bahwa Alex Foxen akan selesai sebagai 2019 GPI POY tetapi dia harus menunggu sampai 1 Januari 2020 untuk mendapatkan konfirmasi resmi. Foxen tahu apa yang terjadi pada Daniel Negreanu baru-baru ini dan akan menunggu dengan sabar untuk konfirmasi resmi.

World Series of Poker (WSOP) mengumumkan pada bulan November bahwa Daniel Negreanu telah memenangkan penghargaan 2019 POY. Namun, hanya beberapa hari kemudian WSOP harus mengeluarkan permintaan maaf publik dan mengakui bahwa staf mereka telah salah menghitung poin WSOP POY dan Negreanu tidak memenangkan POY. Itu memalukan bagi WSOP dan juga kekecewaan bagi Negreanu yang awalnya sangat senang memenangkan penghargaan POY.

GPI telah menegaskan bahwa mereka tidak akan terburu-buru mengumumkan 2019 POY dan akan membutuhkan waktu tambahan untuk memeriksa ulang semua perhitungan dan pastikan sebelum mengumumkan 2019 POY.

Ada sejumlah pemain poker top yang berjuang untuk memenangkan 2019 POY. Beberapa pemain ini termasuk Alex Foxen, Stephen Chidwick, Kahle Burns, Sean Winter dan Bryn Kenney.

GPI adalah salah satu sistem peringkat teratas di dunia untuk pemain poker. Memenangkan GPI POY adalah prestasi besar bagi pemain poker karena peringkat pemain poker dari seluruh dunia. Beberapa pemenang GPI POY di masa lalu termasuk Daniel Colman pada 2014, Byron Kaverman pada 2015, David Peters pada 2016, Adrian Mateos pada 2017 dan Alex Foxen pada 2018.

Scroll to top