Thompson Sebut Poker Sebagai Alasan Kehancuran Finansial di Awal Kariernya

Setiap pemain poker tahu bahwa bermain dalam 1 akun seseorang saja penting untuk kesuksesan jangka panjang dalam bermain poker. Meski begitu hampir semua pemain yang pernah mendengar aturan ini selalu menemui kesulitan dalam menerapkan aturan tersebut untuk dirinya sendiri, termasuk bintang NBA Klay Thompson.

Thompson, seorang shooting guard untuk Golden State Warriors, membahas bagaimana poker dan masalah lainnya menyebabkan dia membuat kesalahan keuangan di awal karir bola basket profesionalnya selama wawancara dengan Maverick Carter of Uninterrupted.

Thompson mulai bermain di NBA setelah direkrut oleh Golden State Warriors dengan pemilihan keseluruhan ke-11 dalam draft 2011. Dengan status itu muncul lebih banyak uang daripada yang dimiliki penduduk asli Los Angeles sebelumnya, karena ia menghasilkan lebih dari $ 2 juta per tahun pada kontrak pemula.

Sayangnya, Thompson juga menemukan bahwa tidak mudah untuk mengelola arus uang tunai yang tiba-tiba. Thompson mengatakan kepada Carter bahwa dia mendapati dirinya menunjukkan “kecenderungan menimbun,” terutama ketika menyangkut pakaian.

Penjaga penembakan juga menemukan bahwa ia segera tersedot ke permainan poker dengan teman satu timnya, terutama ketika tim berada di jalan.

Apa yang juga akan membunuh saya untuk sementara waktu adalah permainan tim poker, ”kata Thompson kepada Carter. “Kami memiliki beberapa hiu di tim. Setiap perjalanan di pesawat. Ini cara yang bagus untuk membangun persahabatan. ”

Mungkin sulit membayangkan seorang pemain NBA mendapat masalah melalui permainan poker persahabatan saat mereka menghasilkan jutaan dolar setahun. Tapi, Thompson bermain melawan para veteran yang memiliki kontrak jauh lebih besar, yang berarti apa yang merupakan perubahan besar bagi mereka, dapat memiliki dampak nyata pada keuntungannya.

“Sangat sulit untuk melakukan pada kesepakatan pemula, terutama ketika Anda bermain bersama orang-orang yang telah malang melintang di liga selama delapan, sembilan tahun,” kata Thompson. “Tapi dorongan kompetitif itu datang, terutama dengan poker, ini adalah permainan yang sangat emosional. Jika saya harus membeli lebih dari satu kali … ketika saya harus memberi tahu penasihat keuangan saya apa yang terjadi, itu tidak baik. Ini seperti dibawa ke kantor kepala sekolah. ”

Fakta bahwa Thompson kalah dalam game-game poker Warriors ini bukanlah berita yang tepat. Tahun lalu, mantan rekan setimnya Andrew Bogut bertanya kepada Warriors, penjaga Steph Curry apakah dia dan Thompson masih bermain poker di pesawat tim. Curry tidak hanya menjawab bahwa permainan masih terjadi, tetapi memberikan wawasan tentang bagaimana rekan setimnya bermain.

Tentu saja kami masih bermain, ”Curry menjawab dalam pesan video. “Dan tentu saja, Klay masih merindukan semua bacaannya yang mudah tentang tebing, di tirai, pada setiap membaca di meja. Dia uang mudah, Bogut, uang mudah. ??”

Pada saat ini, Thompson mungkin telah menebus kekalahan poker dengan permainannya di lapangan. All-Star lima kali saat ini sedang dalam kontrak lima tahun, $ 190 juta dengan Golden State.

Penembak jitu tidak akan bermain musim ini, bagaimanapun, karena ia rehabilitasi dari ACL yang rusak yang diderita dalam Game 6 Final NBA musim lalu. Warriors menderita melalui musim terburuk mereka dalam ingatan baru-baru ini, karena rekor 4-18 mereka menempati urutan terakhir di NBA.

Scroll to top