judi online indonesia

Penggemar Arsenal akan murka melihat fakta dari laga kontra Tottenham

Penggemar Arsenal akan murka melihat fakta dari laga kontra Tottenham

Penyelesaian akhir dari Harry Kane ketika melawan Arsenal seharusnya tidak terjadi karena sang striker berada dalam posisi offside ketika penalti diberikan.

Pertandingan itu berjalan dengan cukup santai sampai saat itu, dengan Arsenal unggul di awal babak kedua berkat gol dari Aaron Ramsey.

Tottenham telah menerobos pintu pertahanan sampai tendangan bebas diberikan di tepi kotak penalti mereka.

Christian Eriksen menembakkan bola mati saat Kane, yang berdiri dalam posisi offside, dijegal oleh Shkodran Mustafi.

Pemenang Golden Boot Piala Dunia ini melangkah untuk menjadi eksekutor tendangan penalti dan menempatkan Spurs kembali sejajar dengan Arsenal pada laga tersebut.

Insiden ini akan memastikan untuk menyoroti kebutuhan VAR di Liga primer Inggris, karena kesalahan terbaru berdampak pada derby yang vital.

Penalti Harry Kane adalah yang kesembilan dalam sembilan pertandingan liga melawan Arsenal.

The Gunners telah mengelola permainan dengan baik sampai saat itu, dengan kiper Bernd Leno datang ke penyelamatan hanya beberapa kali.

Gol Ramsey awalnya meredam atmosfer Wembley yang parau, ketika Spurs berusaha mengakhiri dua kekalahan beruntun di liga.

Kerugian yang merusak Burnley dan Chelsea masing-masing telah meninggalkan banyak berspekulasi bahwa Kane bisa mencari cara untuk pindah dari London utara jika kekeringan trofi mereka berlanjut.

Tetapi jika penampilannya melawan Arsenal adalah sesuatu untuk dilalui, itu masih terlihat seperti dia punya derby London utara di perutnya.

Dan dengan hanya beberapa detik tersisa dari waktu normal, Arsenal menerima penalti mereka sendiri.

Pierre-Emeriick Aubameyang turun di bawah tekanan dari Davinson Sanchez – meskipun keputusannya terlihat lembut.

Pemain internasional Gabon, bagaimanapun, tidak bisa mengonversi tendangan penalti, ketika ia menyaksikan usahanya diselamatkan dengan nyaman oleh Hugo Lloris.

Hasil itu membuat Arsenal bertahan di posisi empat besar, dengan Manchester United masih akan bermain nanti.

Jika United mengalahkan lawannya Southampton, mereka akan melontarkan diri mereka ke tempat keempat, dengan Chelsea masih akan bermain pada hari Minggu.

Pertandingan berakhir dengan muka masam dan nada sumbang bagi The Gunners, saat Lucas Torreira dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran dengan jegalan kakinya yang terlalu tinggi pada Danny Rose.

Scroll to top