Alexandre Lacazette Tidak Miliki Kualitas Untuk Memimpin Arsenal

Dia pemain ketiga terbesar dalam sejarah klub, tetapi sejak bergabung dengan Arsenal, Alexandre Lacazette tidak memenuhi harapan.

Dia cepat dengan kakinya, dia finisher yang baik, dan dia cenderung berkembang dalam pertandingan-pertandingan besar di rumah, tetapi pada saat yang sama, striker Arsenal Alexandre Lacazette juga kekurangan stamina untuk memberi dampak selama 90 menit penuh, kemampuan untuk mencetak gol dalam pertandingan tandang. , dan kemampuan untuk mencetak gol secara teratur.

Meskipun dia tidak diragukan lagi pemain yang baik yang telah mencetak banyak gol dalam karirnya, ketika Anda membandingkan kualitas Alexandre Lacazette dengan £ 48 juta yang dihabiskan Arsenal untuknya, Anda merasa bahwa ia tidak pernah benar-benar memenuhi harapan.

Hanya beberapa bulan dalam karirnya bersama The Gunners, tim menyemprotkan uang pada pemain lain yang bermain di posisi yang sama, dan pemain yang superior juga, saya dapat menambahkan – Pierre-Emerick Aubameyang.

Sementara Aubameyang memang merupakan tambahan yang besar, banyak yang memilih untuk mengabaikan kemungkinan bahwa ini ada hubungannya dengan kualitas yang kurang dimiliki Lacazette. Anda mendapatkan perasaan bahwa Wenger kecewa pada orang Prancis.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Lacazette adalah pemain yang baik, yang telah mencetak beberapa gol menakjubkan untuk Arsenal dan Lyon sepanjang karirnya. Kontribusinya dalam pertandingan-pertandingan besar di rumah harus disorot, tetapi kontras antara penampilannya di rumah dan penampilan buruknya yang jauh dari rumah membuat segalanya sedikit suram.

Bandingkan dengan Aubameyang, yang tampil di level tinggi di mana pun ia bermain, dan Anda melihat perbedaan besar.

Ia tidak memiliki tinggi badan, ia tidak memiliki kecepatan, ia tidak memiliki kekuatan dan daya cipta saat menghadap jauh dari gawang, dan ia bukan pencetak gol reguler untuk Arsenal.

Inilah sebabnya mengapa dia tidak bisa terus memulai sebagai penyerang tengah untuk The Gunners. Mendorong pemain kualitas Aubameyang keluar ke sayap kiri untuk mengakomodasi Lacazette itu konyol, dan pada kenyataannya, pemain Prancis itu harus dijual untuk mendatangkan pemain sayap kiri yang kreatif yang dapat menyeimbangkan tim Arsenal ini sedikit lebih baik.

Sementara kita semua bisa berharap bahwa Lacazette kembali terbentuk sepanjang sisa musim ini, ada kesalahan dalam permainannya yang tidak akan pernah hilang, dan untuk itu saja, dia tidak cukup cocok untuk memimpin lini bagi Arsenal. Ayo jendela transfer musim panas, mereka harus mencari untuk menggesernya agar menemukan yang lebih cocok untuk tim.

Scroll to top